RIZKY SEPTIANA PUTRY

Halaman

  • Beranda
  • foto foto
  • contac person

Rabu, 10 Oktober 2012

Eyi: * thanks yes already going to be the people I love :)
I really love you like you love me.
please do not disappoint me as my ex had let me down. if you want to leave me just leave me right now, because the pain is better now than to have to wait so long.
I really love you, I ask once again DO NOT disappoint me.
Diposting oleh RIZKY SEPTIANA PUTRI di 04.09
Kirimkan Ini lewat EmailBlogThis!Bagikan ke XBerbagi ke FacebookBagikan ke Pinterest

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda
Langganan: Posting Komentar (Atom)

Mengenai Saya

RIZKY SEPTIANA PUTRI
Lihat profil lengkapku

Arsip Blog

  • ▼  2012 (24)
    • ►  Desember (3)
    • ▼  Oktober (21)
      • harus berpisah
      • my fell
      • bentar lagi lombok tour nih .. jadi gak sabar peng...
      • I tried to make forget you but why not?What may ...
      • move on :)
      • What's with all the guys that like mode?What do ...
      • all my friends ..what you know about me it's not...
      • Eyi: * thanks yes already going to be the people...
      • thank god you have brought him to me. she could ...
      • :)
      • satu jam saja.
      • thousand years :')
      • always waiting :')
      • :')
      • disaat semua harus berakhir
      • hari ini glagah bikin onar mulu teriak teriak baga...
      • galaaaaaau ....
      • eyi:*
      • dunia sempit bangeeeeet....
      • my hobby
      • my birthday
Tema Perjalanan. Diberdayakan oleh Blogger.